Seorang ibu menyerang pemerkosa Anaknya

Seorang ibu menyerang pemerkosa Anaknya

Seorang ibu menyerang pemerkosa Anaknya di Afrika Selatan seorang ibu ini menyerang tiga pelaku yang ingin memperkosa putrinya dengan menggunakan pisau. Salah satu pelaku tewas oleh pisau sementara dua lainnya terluka.

Wanita 57 tahun itu menyerang Xolisa Siyeka, Miss Vuba, dan Zamile Siyeka yang mencoba memperkosa putrinya yang berusia 27 tahun. Berdasarkan informasi dari Otoritas Penuntut Nasional Afrika Selatan, insiden itu terjadi di sebuah rumah kosong.


Dia mengakui pembunuhan itu dan awalnya ditahan karena pembunuhan dan percobaan pembunuhan. Keputusan itu memicu kemarahan di Afrika Selatan. Wanita itu bahkan disebut sebagai 'singa mama' atau mama singa karena menyelamatkan anaknya.
Dikutip oleh The National, pada akhirnya, jaksa senior Afrika Selatan memutuskan untuk tidak melanjutkan penuntutan. Sementara itu, dua pemerkosa ditangkap dan didakwa dengan 30 tahun penjara.

"Saya senang dengan keputusan itu. Saya lega. Hal yang saya inginkan adalah agar orang-orang dihukum karena kesalahan mereka," kata wanita yang tidak disebutkan namanya itu kepada News24.

Seorang ibu menyerang pemerkosa Anaknya mengaku lega bahwa kebenaran terungkap.

"Meskipun anak saya yang melakukan kejahatan, saya masih ingin mereka ditegur karena membuat kesalahan," katanya lagi.

Sebelum menemukan anaknya hampir diperkosa, dia memberi tahu hakim bahwa seorang teman memberi tahu dia tentang kondisi putranya. Dia juga mengatakan dia punya waktu untuk memanggil polisi tetapi tidak ada jawaban.
Share on Google Plus

About ONYENG TOP

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com