Tarif sekali kencan artis VA senilai Rp 80 juta dan artis AV sekitar Rp25 juta

Tarif sekali kencan artis VA senilai Rp 80 juta dan artis AV sekitar Rp25 juta

Mampu Bayar Rp 80 Juta, Terungkap Sosok Pengusaha yang 'Main' dengan Vanessa Angel di Hotel, Tarif sekali kencan artis VA senilai Rp 80 juta dan artis AV sekitar Rp25 juta. 

Tarif sekali kencan artis VA senilai Rp 80 juta dan artis AV sekitar Rp25 juta saat ini sedang ramai di medsos. Sosok pria hidung belang yang menyewa jasa prostitusi online artis di Surabaya, akhirnya terungkap. Sebelumnya, anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil mengungkap kejahatan prostitusi online artis. Dalam kasus prostitusi online artis, selain menangkap dua artis cantik VA (27) dan AV alias AS bersama dua mucikari, polisi juga mengamankan pria hidung belang yang menyewa layanan prostitusi online artis, dengan tarif Rp80 juta sekali kencan. Terungkap Sosok Pengusaha yang 'Main' dengan Vanessa Angel di Hotel, Pria tajir itu diduga menggunakan jasa artis melalui mucikari prostitusi online yang berada di Surabaya dan Jakarta.

Ia meminta agar bisa berkencan bersama artis idolanya. Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Mampu Bayar Rp 80 Juta, Terungkap Sosok Pengusaha yang 'Main' dengan Vanessa Angel di Hotel, Tarif sekali kencan artis VA senilai Rp 80 juta dan artis AV sekitar Rp25 juta. Mereka sepakat transaksi prostitusi di salah satu hotel yang berada di pusat kota Surabaya. Kejahatan prostitusi artis itu diketahui pihak Kepolisian, hingga akhirnya mereka digerebek dan diamankan di Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019), pukul 12.30 WIB, ketika tengah asyik melakukan hubungan intim.

Kasubdit V Siber Polda Jatim, AKBP Harissandi membenarkan, bahwa pihaknya mengamankan pria yang berada di dalam kamar bersama artis VA. "Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis," ujarnya di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019). Menurut Harissandi, lelaki pemesan layanan prostitusi artis merupakan orang tajir dan pengusaha di Surabaya.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Mampu Bayar Rp 80 Juta, Terungkap Sosok Pengusaha yang 'Main' dengan Vanessa Angel di Hotel, 

"Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya," bebernya. Apakah pria yang berkencan bersama artis VA berpotensi dijadikan tersangka? "Masih tahap penyidikan, status yang bersangkutan masih saksi," pungkasnya. 'Jual Diri' di Medsos Bolak Balik jakarta-Surabaya 

Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan terungkapnya kasus prostitusi artis ini berkat informasi dari masyarakat. Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com Informasinya Tarif sekali kencan artis VA senilai Rp 80 juta dan artis AV sekitar Rp25 juta,  "Dua artis itu terbukti melakukan transaksi elektronik yaitu prostitusi," ujar Arman Asmara Syarifuddin di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).
Share on Google Plus

About ONYENG TOP

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com